Monday, April 23, 2012

Banyak Nama Untuk Satu Cinta


"Aku menyukai hitam dan putih. Hitam dan putih tuts-tuts piano kafe yang sekarang kumainkan. Hitam putih rangkaian not balok dalam partitur yang menjadi santapanku sehari-hari di Fakultas Seni Musik. Hitam dan putih adalah warna yang mendominasi isi lemari pakaianku. Hitam dan putih juga warna mata yang kutahu telah mengintaiku sepekan belakangan ini." (Nada dan Warna)

"Nada dan Warna " adalah salah satu cerpen saya yang lolos dalam even #cecintaan yang diadakan Kampung Fiksi. Dibukukan bersama cerpen Tim Kampung Fiksi dan 28 penulis lain yang lolos seleksi menjadi sebuah buku berjudul "Banyak Nama Untuk Satu Cinta".

"Nada dan Warna" menceritakan sebuah unconditional love, sepasang manusia yang dipertemukan Tuhan secara unik untuk saling menerima bahkan melengkapi kekurangan satu sama lain. Selain itu, masih banyak kisah cinta yang akan menggelitik dan menggetarkan hati di buku ini.

Cinta memang menjadi tema utama dalam buku ini. Buku ini menyajikan kisah cinta dari berbagai sisi kehidupan.

"Banyak Nama Untuk Satu Cinta membawa Anda ke dalam kisah-kisah cinta orang-orang biasa dari sudut yang tidak biasa, sebab cinta memang luar biasa. It’s love, it’s love that makes the world go round!" (Leutika Prio-Penerbit)


"Banyak Nama Untuk Satu Cinta" (Kumpulan Cerpen)
Penerbit  : Kampung Fiksi - Leutika Prio
ISBN       : 978-602-225-372-3
Halaman  : 199, BW : 199, Warna : 0
Harga      : Rp. 42.100,-
Dapat dibeli secara online di link Leutika Prio ini. Bisa juga memesan lewat saya.

4 comments:

  1. Suka sama cerpennya Mbak Yunita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Deasy terima kasih... Terima kasih juga buat seluruh Tim Kampung Fiksi yang telah menerbitkan buku ini. Asyik gaul di Kampung Fiksi :)

      Delete
  2. pada pinter bikin cerpen ya, aku koq gak bisa sih....*gigit2 keyboard

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ojo to Mbak, mengko mrithili keyboardnya.... Tapi Mbak Edi kan selalu tajam bikin reportase, srikandi Kompasiana gitu lo... :)

      Delete