Monday, December 5, 2011

Lembaran Baru


Maaf bila megecewakan Anda. Tapi ini bukan blog baru. Ini barang second, rekondisi, daur ulang, atau apalah namanya. Saya memang telah memiliki akun blog ini sejak tahun 2007. Sempat terbengkalai dan tidak aktif selama beberapa tahun maka saya memutuskan merombak total blog saya. Mengawali sesuatu yang baru setelah kekacauan yang terjadi di hidup saya. Termasuk kekacauan dalam blog lama saya.
Jadi, kenapa Nita bicara tentang wanita? Mudah saja, karena saya wanita. Saya (merasa) paling mengerti diri saya dan wanita-wanita di sekeliling saya. Banyak sekali yang dapat dibicarakan tentang wanita. Wanita itu gabungan antara keindahan dan kerumitan. Coba tanya para pria, apa yang paling indah di mata mereka? Apa pula yang paling rumit untuk mereka pahami?
Jangan kuatir. Tidak ada pembicaraan serius di blog ini. Tidak ada psikologi analisa klinis yang njlimet untuk membahas tentang wanita. Hanya cerita dan obrolan ringan. Sesuatu yang dapat Anda bicarakan sambil memasak, menjaga anak, atau sambil ngemil. Enjoy it!
Bagi para pria, jangan sungkan untuk menelusuri blog ini. Anda tak perlu gengsi walau blog ini tampak girly banget. Saya tahu, Anda begitu penasaran untuk mengintip isi hati wanita. Jadi, selamat mengintip. Anda saya sambut dengan hangat.

No comments:

Post a Comment